f


Rabu, 04 Juli 2012

Rindu Tak Terjawab


    mencoba mengunmpulkan kepingan rindu yang tak seharusnya..
    menilainya lebih dari apa yang aku duga..
    memeriksana laksana amoeba yang merayap tak tampak oleh mata..
    dan merasakannya seperti jiwa yang sedang meronta mengharap cinta..
    kamu fikir ini hal yang mudah..
    meninggalkan atau memilikimu..
    berdiam atau mendatangimu..
    bicara atau diam termangu..

    aku tak merasakan apapun saat bersamamu..
    aku tak merasakan jika engkau ada di dekatmu..
    namun ketika kamu pergi.. kehilangan itu ada..
    jiwa ini tersiksa..
    dan aku merasakan jika aku mulai menyayangimu..
    karena perbedaan itu.
    aku tak akan membiarkan perasaan ini liar..
    seliar cinta yang masuk dan menusuk..
    bagai ribuan anak panah yang mendatangi jantungku..
    terasa sakit dan begitu ngilu..
    apakah aku masih akan tetap membiarkanmu..
    cinta atau sakit yang kurasa dalam hatiku..
    entahlah........

    Baca lagi di bagian page berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar